Rabu, 22 Februari 2012

Menuju Kuliner Roxy Food Center – Cikarang

Bagaimana menuju ke Roxy Food Center ? Roxy Food Center adalah pusat kuliner yang berada di sentra kawasan Elit Cikarang Baru. Sajian menu seperti : Sate Maranggi Purwakarta, Mie Hijau, Sop & Gule Kepala Kambing, Nasi Timbel Saung Inonk, Nasi Pecel & Rawon Mawut, Bakso Ceker Ayam, Raos Rasa, Roxy Chinese Food, Nasi Uduk Ibu Ita, Soto Betawi Bang Don, Bebek & Ayam Kang Darpo, Sop iga daging sapi, Rawon serta aneka minuman Juice yang segar serta Kelapa muda yang utuh.

Lokasi Kuliner yang cukup nyaman suasananya bisa di jadikan referensi untuk Lunch maupun Dinner bersama kolega atau calon kolega bisnis Anda, cocok pula untuk keluarga karena menyajikan menu-menu makan yang yang tah kalah lezatnya dengan tempat-tempat makan lainnya.  Pastinya harga sangat terjangkau dari mulai Rp. 6,000,-  s.d 15,000,- 

Kunjungi dan Nikmati hidangan Roxy Food Center dengan selera Anda.
Jadi inilah Peta menuju Ke Roxy Food Center, tempat jajan yang yang memiliki suasana nyaman dan area parkir yang cukup luas dan juga merupakan tempat buat beberapa Pelatihan seperti Pelatihan Mie Ayam Hijau Perto Group, Pelatihan membuat sabun,shamfoo,semir ban kendaraan serta Pelatihan membuat jajanan dari Coklat juga tempat pelaksanaan jual Beli BaBe (Barang Bekas) di Pelataran Parkir  yang di adakan tiap 2 mingguan.
Cara Menuju ke Lokasi ini jika :
1. Naik Kendaraan Pribadi, baik dari arah Jakarta atau Cikampek,Bandung,Karawang di harapkan KELUAR CIKARANG BARAT, nanti ambil Jalan Kekiri ke arah Kawasan Jababeka atau Lemah Abang,  Setelah itu cobalah masuk ke Kawasan Jababeka 2 Jalan Niaga Raya dengan mengambil belok Kanan masuk terus sampai menemukan Pabrik boneka ” MATTEL” setelah itu Rumah Sakit HARAPAN KELUARGA (+) , tidak jauh melewati RS tadi belok ke Kiri masuk sedikit pasti akan menemukan Roxy Food Center.
2. Kalau Naik umum dari Terminal Cikarang, Gampang saja cari atau cegat Angkot K-17 tujuan Lippo Cikarang bilang saja ke Sopir minta turun di Gerbang Jababeka 2 yang ada Pos Polisi / Paparon dari situ bisa diantar oleh Ojek atau ingin lebih hemat naik saja Angkot K-99 nanti pesen lagi ke pak Sopir untuk turun di RS.Harapan Keluarga atau Wisma Mattel, jalan sedikit ke Roxy Food Center.
3. Atau dari Halim bisa gunakan Elf warna coklat no. 59, turunnya seperti cerita nomer 2 diatas. 
4. Bisa juga dari Blok M dengan P-121, cerita turunnya juga seperti cerita nomer 2.
Mudah bukan ? jangan sungkan-sungkan kalau bingung, katanya malu bertanya sesat di jalan.
Jika Anda berminat bergabung untuk membuka usaha Kuliner, Roxy Food Center masih tersedia beberapa counter yang siap menerima kehadiran Bapak – Ibu untuk berjualan, lebih lanjut informasi bisa hubungi :
Ruko Roxy, Pecenongan Square , Cikarang Baru, Bekasi, Jawa Barat 17550
E-mail : hanif@roxyfoodcenter.com
Telephone : (021) 2791 0345 / 9949 0345
SMS / HP : 0813 89 555 345 / 08108 600 345

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar